Mencerahkan Senyum dengan Dental Veneers


Hanya sedikit dari kita yang cukup beruntung memiliki senyum bintang film alami dengan gigi yang lurus dan berkilau sempurna. Bahkan jika kita mulai dengan gigi yang bagus, tahun-tahun itu bisa memakan korban dengan pewarnaan, chipping dan kerusakan lainnya. Jika Anda ingin senyuman yang lebih baik, ada pilihan untuk menggunakan produk pemutih gigi atau perawatan gigi untuk memasang gigi yang bagus.

Untungnya ada cara memutihkan gigi yang lebih mudah, lebih murah, dan bebas rasa sakit untuk mendapatkan senyum indah itu, dan itu dengan menggunakan pelapis gigi.

Apa itu Dental Veneer?

Singkatnya, veneer adalah untuk gigi Anda apa kuku palsu untuk jari-jari Anda, hanya lebih tahan lama dan lebih tahan lama. Mereka adalah irisan tipis dari porselen, keramik, atau zat komposit, dipotong dan dibentuk dengan teliti agar sesuai dengan gigi yang ada, dan kemudian secara permanen terikat pada enamel gigi.

Pelapis gigi dapat mencocokkan warna gigi yang ada sehingga tidak terdeteksi jika digunakan untuk memperbaiki kerusakan pada satu gigi, atau jika Anda merawat seluruh mulut Anda maka mereka dapat menjadi warna yang lebih terang untuk memberikan efek pemutihan gigi.

Apa Yang Mereka Digunakan Untuk? Senyum

Selain sebagai cara memutihkan gigi yang efektif tanpa menggunakan bahan pemutih, veneer dapat digunakan untuk menutupi chipping, lecet, dan kerusakan kecil lainnya yang terjadi melalui pemakaian dan kerusakan sehari-hari. Mereka juga dapat menutupi celah kecil dan kebengkokan di mana ruang di antara gigi tidak begitu parah dan perawatan ortodontik konvensional akan mahal, panjang, dan mungkin di atas.

Bagaimana Apakah Mereka Dipasang?

Pemasangan dental veneer biasanya membutuhkan dua kunjungan ke kantor gigi. Pertama-tama, cetakan rinci gigi Anda diambil, yang dikirim ke produsen veneer untuk digunakan sebagai dasar pembuatan veneer. Sekitar dua minggu kemudian, veneer yang sudah jadi dipasang selama kunjungan kedua ke dokter gigi.

Apakah Anda ingin menutupi kerusakan gigi ringan, atau Anda menginginkan metode pemutihan gigi yang aman dan efektif, pelapis gigi adalah cara yang murah dan cepat untuk mendapatkan senyuman yang selama ini Anda impikan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perawatan bucket excavator caterpillar

Bonus Merupakan Bagian Penting dari Pilgram Haji Anda

Cara Membunuh Tikus