Cara Membunuh Tikus


Kehadiran tikus di dalam dan di sekitar rumah adalah kejadian umum. Mereka bertahan hidup dengan makanan manusia dan hewan peliharaan di rumah kita. Mereka mencemari makanan dengan kotoran yang dapat menyebabkan keracunan makanan. Mereka merusak dinding dan struktur lain rumah Anda dengan menggerogoti mereka. Tikus jarang keluar di tempat terbuka di siang hari bolong dan karenanya menjadi sulit untuk menyadari kehadiran mereka. Tikus infestasi di rumah dapat diidentifikasi dengan kotoran, noda urin, tanda segar menggerogoti dan bau khas hewan pengerat.
Biasanya, tikus dibunuh dengan bantuan racun tikus yang ditemukan di pasar. Namun, mereka mengandung bahan kimia berbahaya yang dapat menyebabkan kerusakan pada manusia dan hewan peliharaan sama. Selain itu, banyak kali mereka tidak seefektif yang mereka klaim. Untuk alasan ini, dalam artikel ini tentang cara mengusir tikus, kita telah menyoroti semua zat yang tidak akan menyebabkan kerusakan pada kita manusia.

Cara Membunuh Tikus Secara Alami
Pada dasarnya, ada dua cara mengusir tikus. Salah satunya adalah penggunaan umpan dan yang lainnya adalah penggunaan jebakan. Berbagai jenis perangkap dan umpan telah dibahas di bawah ini:
Perangkap: Ini adalah metode kuno untuk membunuh tikus tanpa racun. Banyak orang lebih suka memilih perangkap karena umpan dapat membunuh tikus di dinding dan tempat-tempat yang tidak terjangkau dan sulit untuk dihilangkan dan seluruh rumah busuk dengan bau hewan pengerat yang mati. Saat ini, ada beberapa pilihan perangkap yang tersedia di pasar yang dapat digunakan untuk menangkap tikus. Salah satunya adalah perangkap normal di mana kandang kecil menangkap tikus dalam perangkap tetapi tidak terbunuh. Yang lainnya adalah jebakan pegas yang berisi pegas dan platform. Segera setelah, langkah mouse ke perangkap bar turun dan meremukkan mouse. Baru-baru ini, perangkap tikus listrik mendapatkan popularitas di mana tikus terbunuh dengan sengatan listrik. Baca lebih lanjut tentang cara menangkap tikus.

Minuman Ringan: Anda akan terkejut mengetahui bahwa minuman ringan juga dapat digunakan untuk membunuh tikus. Ini karena tikus tidak bisa bersendawa. Ketika hewan pengerat minum cairan, mereka tidak akan bisa bersendawa dan mati. Ambil satu piring sekali pakai dan tuangkan sedikit minuman ringan ke dalamnya. Tempatkan setiap sudut rumah Anda yang sering tikus. Ini harus disimpan di malam hari dan keesokan paginya Anda akan melihat mereka terbaring mati. Juga lihat cara menyingkirkan tikus di rumah Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perawatan bucket excavator caterpillar

Bonus Merupakan Bagian Penting dari Pilgram Haji Anda