Bagaimana mengambil perjalanan bus panjang yang profesional


Indonesia adalah salah satu negara terbesar di dunia, dan seperti yang Anda bayangkan, perjalanan bus tertentu bisa memakan waktu hingga satu atau dua hari. Bersiaplah untuk petualangan Anda dan baca tips kami dan bagaimana Anda dapat membuat perjalanan bus Anda senyaman mungkin!

Jika Anda tidak keberatan tidak melihat bentang alam dan hanya ingin pergi dari titik A ke titik B, sebaiknya Anda naik bus semalam. Ini membantu Anda menghemat waktu dan Anda akan langsung bangun di tempat tujuan - yang pasti memberi arti baru untuk bangkit dan bersinar!

Kemas cahaya
Anda mungkin perlu mentransfer bus saat perjalanan jauh, jadi kemaslah lampu agar tidak perlu mengangkat bagasi berat. Selain itu, pastikan Anda mengetahui kebijakan bagasi perusahaan jasa layanan sewa bus pariwisata.

Pak selimut dan bantal leher
Layanan jasa sewa bus pariwisata Jakarta menyediakan selimut dan bantal leher dapat membantu Anda merasa nyaman dan membantu Anda tidur selama perjalanan bus Anda. Juga, selimut adalah hidup yang lebih aman, karena bisa sangat dingin di dalam bus berkat AC. Sama seperti di pesawat terbang, kami sarankan Anda membawa lapisan pakaian tambahan agar tetap hangat.

Gunakan penutup telinga dan masker mata
Penyumbat telinga dan masker mata akan membantu Anda tetap tidak terganggu selama perjalanan Anda. Penumpang lain mungkin menjadi berisik atau menyalakan dan mematikan lampu mereka. Juga, Anda dapat bangun dari penumpang hanya dengan naik atau turun bus (atau pergi ke kamar kecil).

Membawa jaringan
Mari kita akui: Kamar kecil itu kotor tidak masalah jika di pesawat, di kereta, atau di bus. Cukup bersihkan tangan Anda dengan jaringan desinfektan Anda dan Anda akan baik-baik saja selama sisa perjalanan.

Siapkan beberapa makanan ringan dan minuman
Sedangkan bis biasanya membuat beberapa berhenti untuk mengisi bahan bakar dan membiarkan orang membeli sesuatu untuk dimakan, restoran-restoran itu cenderung mahal. Siapkan beberapa makanan ringan dan minuman - tidak hanya ini diizinkan di bus, tetapi juga jauh lebih murah.

Pilih tempat duduk Anda dengan hati-hati
Perjalanan terasa lebih bergelombang di belakang, jadi pilih tempat duduk di bagian tengah atau depan. Juga, jika Anda memilih tempat duduk di lorong, tempat duduk dekat jendela Anda mungkin gratis dan Anda akan beruntung memiliki keduanya untuk diri sendiri!

Lepaskan sepatumu
Ada beberapa tindakan yang sangat sederhana yang dapat Anda lakukan untuk bersantai selama perjalanan panjang dengan bus. Salah satunya adalah melepas sepatu Anda. Coba saja - keajaibannya berhasil!

Manfaatkan Wi-Fi
Hiburan yang Anda dapat menggunakan Wi-Fi membuat waktu berlalu. Jadi, manfaatkan!

Bawalah buku bersamamu
Jika Anda kurang seorang teknisi, bawalah buku dan bacalah selama perjalanan Anda.

Regangkan setiap sekarang dan nanti
Bahkan jika Anda membawa camilan dan minuman Anda sendiri, manfaatkan istirahat ini untuk turun dari bus dan melakukan peregangan. Ini akan membantu Anda merasa tidak terlalu lelah setelah Anda tiba di tempat tujuan.

Minum Gatorade atau minuman energi lainnya, bukan air
Harus menggunakan kamar kecil sering bisa menjadi masalah dalam perjalanan apa pun. Anda dapat mencegah ini dengan minum Gatorade atau minuman energi lainnya untuk membuat Anda tetap terhidrasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perawatan bucket excavator caterpillar

Bonus Merupakan Bagian Penting dari Pilgram Haji Anda

Cara Membunuh Tikus