Seni Murah yang Tepat Untuk Dinding


Jual Wallpaper Dinding – Ini adalah keterampilan khusus untuk melakukan seni dengan orang banyak. Berikut ini cara melakukan GIANT MURALS dengan orang banyak! Seni koperasi sangat menyenangkan! Anda tidak tahu apa hasil akhirnya! Hubungkan ke Energi Kreatif Besar yang ada di antara kita! Anda dapat melakukan mural kolase kreatif ini dengan pasukan pramuka, di pesta, reuni keluarga, atau Pameran. Sekelompok kecil berkumpul dan membuat mural sekaligus, atau bisa berkembang dalam satu hari ...

SENI: Pilih tema untuk mural raksasa Anda!

Untuk adil besar, pilih tema yang adil (MAKANAN?) Atau sesuatu yang menyenangkan: sirkus, kebun binatang, alien luar angkasa ... apa yang ANDA suka.

Berencana untuk melakukan beberapa mural sehingga Anda dapat memiliki lebih banyak tema!
MATERI

Scrounge, dapatkan memo gratis dari berbagai perusahaan, simpan bahan-bahan sisa dari proyek sebelumnya - jaga agar tetap murah!

Karton BESAR- Saya akan mendapatkannya dari toko besar seperti CostCo ... kardus besar yang terletak di antara produk pada palet. (Telepon pagi-pagi sekali, bicaralah ke ruang belakang ...)
Kertas berwarna besar untuk warna latar belakang. (Pengajar mendapatkan makalah ini untuk mencakup papan buletin di kelas)

Bahan kolase: potongan kertas apa pun, bulu, kertas mengkilap, sisa kain, jerami, dan bahan yang cocok dengan tema Anda.

Gunting
Pena menandai berwarna
Lem beberapa jenis. Lem putih dasar dan lem kain akan membantu Anda.

MELAKUKAN MURAL
Aku pilih tema FARM sebagai contoh.

Atur adegan: Saya menutup kardus besar dengan kertas berwarna. Top biru ketiga untuk langit. Bawah 2/3-hijau untuk tanah. Kuning atau coklat jika Anda memiliki tema toko wallpaper bandung. Buat garis horizon Anda melengkung. Mungkin menempel di beberapa gunung ungu di latar belakang, di cakrawala. Mungkin anak sungai yang berkeliaran di bagian bawah (depan)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perawatan bucket excavator caterpillar

Bonus Merupakan Bagian Penting dari Pilgram Haji Anda

Cara Membunuh Tikus