Peralatan Playground Anak Sesuai Usia


Anak-anak dari segala usia menghabiskan sebagian besar dari hari mereka bermain. Meskipun mungkin tampak seperti mereka hanya ngintip, perilaku ini adalah bagian penting dari pertumbuhan dan perkembangan anak. Untuk anak-anak, bermain adalah bentuk pekerjaan. Hal ini memungkinkan mereka untuk mengeksplorasi lingkungan dan objek yang berbeda, bekerja pada keterampilan sosial mereka, mempelajari konsep-konsep baru dan meningkatkan koordinasi fisik mereka. Mulai dari bayi hingga anak-anak sekolah dasar, dapat menghabiskan waktu untuk melakukan aktivitas fisik dan melatih imajinasi mereka adalah suatu keharusan.

Untuk memberi bayi Anda peluang untuk menjelajah lebih banyak lagi, pertimbangkan untuk menempatkannya dalam ayunan ember penuh begitu dia cukup besar untuk menopang dirinya saat duduk. Dia akan memiliki peluang besar untuk mengambil semua pemandangan, suara, bau, dan tekstur di luar ruangan sambil menikmati udara segar. Dia harus cukup dewasa untuk jenis ayunan ini setelah berusia sekitar 6 bulan.

Setelah anak-anak mencapai usia balita, mereka dapat berjalan-jalan sendiri, yang memberi mereka lebih banyak kesempatan untuk bermain dan menjelajah. Pada tahap ini, anak-anak biasanya konten untuk bermain sendiri. Hal ini memungkinkan mereka untuk mencari tahu cara menggunakan mainan baru dan barang-barang lain dengan langkah mereka sendiri. Balita juga menghabiskan waktu untuk menonton permainan anak-anak lain, yang membantu mereka belajar lebih banyak lagi tentang cara menggunakan tangan mereka untuk memanipulasi objek.

Anak-anak yang lebih dekat dengan usia 3 tahun biasanya menghabiskan lebih banyak waktu melakukan permainan paralel di dekat anak-anak lain. Ini memberi mereka kesempatan untuk meniru apa yang dilakukan anak-anak lain. Mereka juga mulai menggunakan imajinasi mereka lebih banyak saat bermain mainan playground, seperti mencari teman khayalan atau berpura-pura bahwa mereka berada di tempat yang berbeda.

Anda dapat memberikan waktu lebih banyak kepada anak Anda untuk mengembangkan keterampilan motoriknya dan berkoordinasi dengan menyuruhnya bermain di playground anak yang dirancang untuk anak-anak seusianya. Anda juga dapat menempatkan dia dalam posisi setengah ayunan bucket ketika ia keluar dari bucket penuh agar ia melakukan lebih banyak eksplorasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perawatan bucket excavator caterpillar

Bonus Merupakan Bagian Penting dari Pilgram Haji Anda

Cara Membunuh Tikus