Siapa Yang Bisa Memenangkan Aktris Terbaik di Oscar?


Nonton Movie Online - Kegembiraan sedang dibangun di depan Academy Awards 2018 dan lapangan geng Aktris Terbaik bergengsi terlihat sangat kompetitif. Mantan pemenang Frances McDormand adalah calon terdepan untuk penggambarannya tentang ibu pendendam di Tiga Billboard Outside Ebbing, Missouri. Dia telah menerima pengakuan yang sangat besar atas penampilannya yang berlapis-lapis, memadukan komedi, penderitaan dan pato, tapi dia sama sekali bukan orang gila. Banyak lagi mantan pemenang yang diperdebatkan, termasuk Meryl Streep, bersama beberapa yang telah dinominasikan di masa lalu dan bakat menarik yang akan datang. Inilah wanita terkemuka yang diperebutkan tahun ini:

Frances McDormand

Dia sebelumnya memenangkan Oscar untuk perannya sebagai petugas polisi hamil Marge Gunderson di Fargo, yang disutradarai oleh suaminya Joel Coen dan saudaranya Ethan. McDormand belum dinominasikan sejak tahun 1996 menang, meski ada beberapa pertunjukan menarik di film seperti Burn After Reading. Tapi dia kembali ke pembakar terbaiknya paling lambat dari Martin McDonagh, yang memimpin di Bruges, saat dia menangis melalui kota kecil Amerika yang mencari jawaban tentang hilangnya putrinya. Bovada akan menawarkan baris untuk Academy Awards ke-90, memeriksanya dan Anda akan melihat bahwa McDormand adalah favorit awal untuk merebut kemuliaan pada tanggal 4 Maret 2018.

Sally Hawkins

Hawkins adalah favorit kedua dalam taruhan yang akan diberi nama Best Actress di Oscar di musim semi. Dia baru saja memenangkan penghargaan Aktris Terbaik di LA Film Critics Awards atas perannya dalam The Shape of Water, dan itu membuat dia memenangkan Oscar yang jatuh. Genre Guillermo del Toro-Bending The Shape of Water adalah salah satu favorit untuk diberi nama Best Picture dan Hawkins memberikan giliran bintang yang memiliki kritik mengoceh. Dia dinominasikan untuk meraih Oscar karena perannya sebagai sister stabil di Blue Jasmine tahun 2013 dan akan berharap bisa lebih baik kali ini.

Meryl Streep

Streep memiliki 20 nominasi Academy Award, lebih dari aktor lain dalam sejarah, dan telah memenangkannya tiga kali. Tahun ini dia menghasilkan buzz untuk perannya sebagai penerbit wanita pertama di Washington Post, sebuah kritik terhadap penutupan pemerintah yang juga dibintangi oleh Tom Hanks dan disutradarai oleh Steven Spielberg. Post telah memiliki ulasan yang sangat baik dan terasa topikal baik sebagai sanggahan terhadap politik Donald Trump dan sebagai komentar tentang paritas gender pada saat Hollywood diliputi oleh skandal pelecehan seksual, sehingga bisa berjalan dengan baik selama musim penghargaan.

Annette Bening

Bening menyilaukan bersama Jamie Bell dalam film bius Gloria Grahame yang menyentuh Film Stars Do not Die di Liverpool. Dia telah menikmati empat nominasi selama karirnya yang luar biasa, terutama untuk American Beauty, namun belum pernah memenangkannya. Ini bisa jadi kesempatan terbaiknya karena dia benar-benar tak terlupakan seperti Grahame.

Emma Stone

Aktris bayaran tertinggi di dunia memenangkan Oscar tahun lalu karena perannya sebagai aktris yang berjuang di La La Land dan dia diperkirakan akan menjadi pesaing nyata lagi tahun ini saat ia membintangi Battle of the Sexes. Ini adalah film topikal lainnya dan berpusat pada benturan Billie Jean King dengan babi chauvinis Steve Carell dalam sebuah pertandingan pameran bersejarah, yang jauh lebih dipertaruhkan daripada harga dirinya. Ini telah digambarkan sebagai penampilan layak Oscar lainnya.

Sisanya

Nama lain yang diperdebatkan adalah Kate Winslet, yang memenangkan penghargaan untuk The Reader pada tahun 2009, Glenn Close dan Carey Mulligan. Semua adalah pendengar Hollywood sejati dan semuanya memberikan pertunjukan yang kuat dalam film yang telah diberi batas waktu untuk musim penghargaan, jadi lapangan ini terlihat sekuat yang pernah ada.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perawatan bucket excavator caterpillar

Bonus Merupakan Bagian Penting dari Pilgram Haji Anda

Cara Membunuh Tikus