PPC untuk Pemula


Bayar per klik (PPC) iklan menempati landasan penting pemasaran mesin pencari (SEM). Seperti hasil mesin telusur sendiri, saluran periklanan ini menyajikan iklan berdasarkan konteks kueri mesin telusur. Anda mungkin telah memperhatikan mereka di sekitar hasil mesin pencarian Anda sendiri, muncul dalam font kuning atau hijau di atas hasil pencarian "organik" yang tidak dibayar.
Apa yang membuat iklan PPC sangat penting bagi pemilik bisnis adalah bahwa itu tidak hanya meningkatkan jangkauan iklan perusahaan mereka, tetapi juga menyediakan banyak data audiens berharga berdasarkan pada siapa yang mengklik iklan dan waktu mana. Dengan potongan-potongan teka-teki ini, Anda dapat mulai menginterpretasikan preferensi audiens Anda. Anda dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan seperti “iklan apa yang mendorong klik paling banyak?” Atau “apakah X demografi lebih memilih produk Y atau produk Z?”

Dengan kata lain, kampanye PPC menyediakan sumber data penting yang dapat meningkatkan kampanye pemasaran Anda lainnya, baik online maupun offline.

Memulai Periklanan PPC

Salah satu bagian terbaik tentang kampanye PPC adalah Anda dapat memperolehnya lebih cepat dari yang Anda bayangkan. Platform seperti Google AdWords dan Iklan Bing memungkinkan Anda mendaftar hanya dalam beberapa menit. Mereka juga memungkinkan Anda menghubungkan akun PPC Anda ke platform lain, seperti toolset Analytics yang sangat diperlukan Google.
Setelah akun dan bisnis Anda terdaftar, Anda dapat segera mulai membuat kampanye. Cukup rancang beberapa salinan iklan yang menarik dan halaman arahan yang tertaut ke iklan. Setiap iklan saat ini memungkinkan untuk dua judul masing-masing hingga 30 karakter dan teks deskriptif dengan maksimum 80 karakter.

Setelah membuat iklan Anda, Anda harus memutuskan pencarian kata kunci yang Anda ingin mereka muncul di sebelah. Misalnya, jika Anda memiliki kantor hukum, Anda mungkin ingin menampilkan iklan pengacara cedera pribadi Anda di samping pencarian untuk "gugatan cedera."

Anda kemudian dapat menetapkan tawaran maksimum untuk berapa banyak Anda bersedia membayar ketika pelanggan mengklik setiap iklan. Jumlah tawaran ini dapat dibandingkan secara otomatis dengan tawaran yang bersaing dalam proses yang disebut Google Real Time Bidding (RTB), yang memungkinkan penawar teratas menang dan iklan mereka benar-benar muncul di sebelah pencarian.

Bereksperimen dengan kata kunci dan tawaran menawarkan sebagian besar nilai yang terkait dengan kampanye PPC juga. Anda dapat menggunakan alat seperti alat perencanaan kata kunci gratis Google untuk menentukan kueri penelusuran mana yang memiliki peluang tertinggi untuk memenangkan kedua tawaran dan klik.

Honing Your Digital Marketing dengan PPC

Dengan bantuan agen pemasaran, bisnis dapat memaksimalkan nilai penawaran data PPC dengan mengukur dan menyesuaikan kampanye secara strategis. Karena AdWords dan Iklan Bing dapat disajikan dengan tingkat spesifisitas yang tinggi, Anda dapat segera mengetahui kata kunci atau iklan mana yang mendapat reaksi paling banyak dari demografi target.

Lebih penting lagi, Anda dapat belajar dengan lebih tepat tentang siapa target demografi Anda. Informasi ini termasuk ketika mereka sedang online, dari daerah mana mereka berasal dan apa yang diperlukan bagi mereka untuk melakukan konversi ke tindakan yang Anda inginkan.
Mintalah bantuan jasa pembuatan website untuk menonton prospek online dan konversi Anda lepas landas dengan bahan bakar yang berhasil disediakan oleh kampanye PPC. Kunjungi halaman layanan pemasaran mesin pencari (klik disini) untuk memulai hari ini!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perawatan bucket excavator caterpillar

Bonus Merupakan Bagian Penting dari Pilgram Haji Anda

Cara Membunuh Tikus